Diorama Sepasang Pemimpi(n)

2:38 AM Unknown 0 Comments


Karena saya dari universitas pendidikan dan kita sama-sama peduli terhadap pendidikan, maka kita akan mendirikan sebuah lembaga pendidikan.
Karena anda dari universitas islam dan kita sama-sama sangat mencintai Islam maka segala hal termasuk lembaga pendidikan yang kita rintis, berbasis Islam
Karena anda dari jurusan komunikasi dan saya sangat menggemari ilmu komunikasi, maka kita akan merintis sebuah radio
Karena saya dari jurusan psikologi dan anda menghendaki saya untuk tetap di rumah, maka saya akan membuka praktek konseling di rumah
Karena saya dan anda sama-sama gemar membaca maka kita akan membangun sebuah perpustakaan dan mengajak seluruh dunia untuk membaca
Karena saya dan anda sama-sama gemar menulis maka kita akan tetap menulis. Tentang islam, tentang pendidikan, tentang psikologi, tentang komunikasi dan tentang keluarga islami
Karena itulah kita. Sepasang insan yang berusaha untuk membangun gedung kokoh bernama keluarga islami. semoga tak sekedar bermimpi.

Juni 2011
Mudah-mudahan tidak lebayatun jiddan!

0 comments: