(Bukan) Arumi Buchin

1:45 AM Unknown 0 Comments


Satu lagi saja nama teman yang akan aku ceritakan pada sesi ini. Dia sih ngakunya bernama Arumi. Bukan Arumi Buchin (bener gak sih nulisnya?) tapi singkatan dari Anggi Rumayanti. 
Setahuku, tidak ada karakter Anggi yang sangat menonjol seperti lebay, centil, cerewet, emosional, suaranya gordes, seneng bicara, suka tampil, suka nyanyi-nyanyi di kelas... (kayaknya kenal, itu sifat-sifat siapa ya?)
Anggi terlihat datar-datar saja. Mungkin itu yang dinamakan stabil. Setiap orang pernah merasa kecewa atau marah, bukan? Tapi aku tidak pernah melihat Anggi menampakkannya di muka umum, atau minimalnya di kelas. Dan perangai itulah yang membuat Anggi punya banyak teman.
Anggi punya idola, sodara-sodara!
Gadis berkacamata ini suka banget sama yang namanya Dikta Yovi&Nuno.  Selayaknya seorang fans, Anggi mengoleksi photo-photo Dikta di handphone dan laptopnya, bahkan mungkin juga di dompetnya (bener gak, Nggi?) dan saking sukanya, neneng asal Sukabumi ini mengedit photo sehingga hasilnya adalah photo Dikta sedang merangkul Anggi di atas panggung. Udah gitu dia pamerin deh tu photo di pesbuk. Oh Anggi... malangnya nasibmu, nak! Semoga kamu bener-bener bisa ketemu Dikta ya!
Parahnya lagi, Anggi namain laptopnya dengan nama Dikta. Sama kayak aku yang namain komputerku Kokom Komariah.
Entah apalagi jenis barang yang Anggi namain Dikta. Mungkin buku, mungkin cermin, lemari, TV, bantal, sikat gigi... 
Ah, aku harap Anggi hanya sebatas menamainya dan tidak mengajak banda-benda itu ngobrol dan membayangkan ngobrol dengan Dikta. Amin ya Allah...

0 comments: