Rindu yang Tak Bisa Terobati

10:53 PM Unknown 0 Comments

Baru kutahu, ternyata ada rindu
yang tak bisa terobati dengan bertemu
Rindu yang Tak bisa terobati dengan menelpon berjam-jan
Rindu yang tak bisa terobati dengan beribu caranya kala meyakinkanku
Rindu yang tak tak bisa terobati dengan berbagai harapan yang ia beri
Rindu yang tak bisa terobati dengan keyakinanku sekalipun tentang…. Semuanya.
Juga rindu yang tak bisa terobati dengan menggabungkan segala cara sekalipun…

Aku akan tetap rindu
Rasanya tetap rindu
Rindu yang tak berujung

Inilah rinduku
Rindu akan saat-saat dimana aku dan dia bisa selalu bertemu
Saat-saat dimana antara aku dan dia tak ada benang setipis apapun sebagai sekat
Saat-saat dimana aku dan dia berjuang bersama,
menghadapi lelahku dengan pundaknya,
Dan menghadapi lelahnya dengan dekapanku.

Rabbi…
Aku serahkan segalanya pada-Mu
Tentang rinduku
Kapanpun…
Dimanapun…
Dengan cara apapun…
Engkau hadirkan pengobat rindu itu

Meski bukan dengan dia sekalipun.




hmmm.... mengarang-ngarang ria,
entah inspirasi dari mana

0 comments: