Saya Tidak Suka Olahraga

11:46 PM Unknown 0 Comments

saya tidak suka olahraga.
mungkin itulah alasan terbesar kenapa tinggi badan saya tidak bertambah sejak SMA. padahal waktu SMP, tinggi saya hampir sama dengan rata-rata teman, lho!
saya tidak suka olahraga.
karenanya, jangan tanya olahraga apa yang saya bisa.
lari, itu saja. itupun sambil ngos-ngosan. tapi lari saya terbilang cepat, lho! waktu kuliah, saya bisa lari keliling stadion upi beberapa kali dan sampai lebih cepat dibandingkan rata-rata teman. mungkin karena berat badan saya lebih ringan. hehe

saya tidak suka olahraga. tapi kali ini saya benar-benar menyesal dengan pernyataan saya. saya ingin sekali mulai berolahraga. saya ingin selalu sehat!
saya ingin setiap pagi selamanya seperti ini:
menyiapkan sarapan untuk suami (dan buah hati yang sebentar lagi MPASI), memenuhi nutrisi mereka, menyiapkan segala kebutuhan mereka agar optimal sepanjang hari.
saya ingin setiap siang selamanya seperti ini:
menemani mereka dari mulai bercanda ringan, sampai berdiskusi dengan pikiran yang cemerlang.
saya ingin selamanya seperti ini:
menyaksikan dan menjadi andil terbesar dalam setiap kesuksesan mereka, melihat dengan senyum, tawa riang, dan fisik yang menunjang agar leluasa memeluk mereka, mengucapkan selamat dengan air mata bahagia. bukan malah ditangisi karena tak berdaya di kursi roda...
saya tidak suka olahraga.
tapi rasa cinta saya pada mereka jauh lebih besar dari ketidaksukaan saya pada olahraga.
maka,
hallo olahraga...
hari ini kita akan mulai dari mana?
yang pasti, jangan dulu sepak bola :)


0 comments: